header web kuning crop

Ditulis oleh Rifqi Kurnia Wazzan on . Dilihat: 69

Pelantikan Hakim Pengadilan Agama Ruteng


Ruteng l www.pa-ruteng.go.id l 20/04/2020

Senin, 20 April 2020 bertempat di Ruang Sidang Pengadilan Agama Ruteng dilaksanakan pelantikan Hakim Pengadilan Agama Ruteng, yaitu Rifqi Kurnia Wazzan, S.H.I dan Rofi’ Almuhlis, S.H.I. Pelantikan dilaksanakan pukul 09.00 WITA dalam suasana tertib dan khidmat. Pelantikan kali ini cukup berbeda karena mengikuti Standar Protokol Penanganan Covid 19, maka seluruh hadirin yang mengikuti acara Pelantikan diwajibkan memakai sesuai Standar Protokol Penanganan Covid 19, seperti masker dan sarung tangan.

IMG 1149

Pelantikan sendiri dipimpin oleh Wakil Ketua Pengadilan Agama Ruteng Irwahidah, S.Ag., M.H. Untuk saksi adalah Madjibbran Tjebbang, S.H.I, dan Miftah Faridi, S.H.I, keduanya adalah hakim di Pengadilan Agama Ruteng dan Rohaniwan Heruyadi Sofian.

Pelantikan Hakim kali ini, sesuai SK Dirjen Badilag Nomor 980/DjA/KP.04.6/SK/3/2020 tanggal 17 Maret 2020. Rifqi Kurnia Wazzan, S.H.I. dan Rofi’ Almuhlis, S.H.I merupakan Calon Hakim yang dari awal penempatan sudah di Pengadilan Agama Ruteng. Setelah pelantikan selesai ada pengarahan dari pimpinan yang dalam hal ini Wakil Ketua Pengadilan Agama Ruteng, yang dilanjutkan dengan perkenalan masing-masing hakim yang telah dilantik. Kemudian acara ditutup dengan doa yang dipimpin oleh Abdul Qodir, S.H.I.

IMG 1184

Dengan bergabungnya dan dilantiknya hakim-hakim baru ini diharapkan kekuatan Pengadilan Agama Ruteng semakin baik dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat pencari keadilan.

Add comment

Security code
Refresh

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Ruteng

Jalan  Satar  Tacik, Kelurahan Satar Tacik  Kecamatan Langke Rembong, Kabupaten Manggarai, Flores, Provinsi Nusa Tenggara Timur,  Kode Pos 86518

Telepon  : (0385) 2424045

 Faksmili  : (0385) 2424034 

 Email      : Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.